Ungkap Kasus Tini, Polisi Periksa 13 Orang Saksi

Ungkap Kasus Tini, Polisi Periksa 13 Orang Saksi

Kasat Reskrin Polres Tanjungpinang AKP Dwihatmoko. (foto:ist)

TANJUNGPINANG, DK – Jajaran Satreskrim Polres Tanjungpinang bekerja keras untuk mengungkap dugaan pembunuhan terhadap Supartini alias Tini (31 tahun) seorang wanita muda yang jasadnya ditemukan dibawah Jembatan III Dompak, Minggu (15/07). Polisi hingga kini sudah memeriksa sebanyak 13 orang saksi.

Hal tersebut dikatakan kasat Reskrim Polres Tanungpinang AKP Dwihatmoko kepada sejumlah wartawan, Senin (16/07/2018). “Saat ini sudah sekitar 13 orang saksi yang kita periksa, mulai dari orang yang pertama menemukan jasad korban di lokasi kejadian, teman dekat korban maupun keluarga korban,” ujar AKP Dwihatmoko

Dilanjutkan AKP Dwihatmoko, dari keterangan beberapa saksi, korban saat itu diketahui keluar rumah menggunakan kendaraan roda dua untuk mengambil kue yang akan diantar ke rumah abangnya di Jalan Pramuka untuk hajatan acara kenduri naik haji.

Namun setelah ditunggu korban tidak kunjung pulang, hingga akhirnya ditemukan sudah meninggal dibawah jembatan III Dompak dengan kondisi separuh tubuh korban dimasukan didalam karung.

Sedangkan motor yang digunakan korban jenis Honda Supra dengan nomor plat polisi BP 2470 QW ditemukan di parkiran Restoran VIP di Jalan Bakar batu, Tanjungpinang. dimankan di Polsek Bukit Bestari. “Sekarang motor yang digunakan korban sudah kita amankan di Polsek Bukit Bestari,” ujar AKP Dwihatmoko.

Korban Tini diketahui memiliki satu orang anak berumur sekitar 3 tahun. Korban juga diketahui sudah berpisah dengan suaminya yang diketahui bekerja sebagai securiti di Kota Batam. (Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!