Ultah ke 61, Nurdin Basirun Dapat Kejutan Dari Warga Teluk Keriting

Ultah ke 61, Nurdin Basirun Dapat Kejutan Dari Warga Teluk Keriting

Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun memotong nasi tumpeng ulang tahun ke 61 yang dirayakan oleh ribuan masyarakat Teluk Keriting. (foto:dwa)

TANJUNGPINANG, DK – Usai melakukan pengukuhan kepengurusan Formatur (Forum Masyarakat Teluk Keriting) Sabtu (7/7/2018) Malam, Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun mendapat kejutan. Pada hari itu merupakan tanggal kelahiran Nurdin Basirun yang ke 61. Pengurus Formatur dan warga membawa kue ulang tahun beserta nasi tumpeng untuk merayakan hari kelahiran Gubernur yang biasa disapa Bang Den. Serentak warga menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” disertai musik sambil bertepuk tangan.

Nurdin Basirun mengucapkan terima kasih kepada pengurus Formatur dan masyarakat yang sudah merayakan hari kelahirannya. Dirinya tidak menyangka hari kelahirannya dirayakan ribuan masyarakat Teluk Keriting. Nurdin Basirun pun menceritakan kalau dirinya mempunyai kenangan di Teluk Keriting sewaktu muda dulu.

“Saya kalau ke Tanjungpinang waktu muda dulu tidur di rumah paman saya di Teluk Keriting ini. Malam-malam saya nongkrong di tepian laut sambil menikmati suasana malam. Jadi kampung ini ada sejarah sendiri bagi saya. Kampung ini juga melahirkan pejabat-pejabat yang sukses, diantaranya Pak Syamsul Bahrum, Pak Abu Bakar serta Adinda Ade Angga Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang,” ujar pria yang sering disapa bang Den ini.

Usai meniup lilin ulang tahun, Nurdin Basirun memotong nasi tumpeng dan menyerahkan kepada tokoh masyarakat dan pemuda Teluk Keriting. (Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *