HUT Kabupaten Kepulauan Anambas Ke-10 Dimeriahkan Dengan Wisata Kuliner Dan Acara Hiburan

HUT Kabupaten Kepulauan Anambas Ke-10 Dimeriahkan Dengan Wisata Kuliner Dan Acara Hiburan

Dalam rangka memeriahkan Hari jadi Kabupaten Kepulauan Anambas yang ke-10,  Pemerintah Daerah telah menyiapkan sejumlah agenda dan kegiatan untuk dilaksanakan, salah satunya  acara wisata kuliner dan hiburan rakyat yang dilaksanakan di sepanjang Jalan Hangtuah tepatnya di pusat Kota Tarempa”.  Selasa (26/06)

Sejak pukul 16.00 Wib acara wisata kuliner sudah mulai meramaikan pusat Kota Tarempa yang kemudian ditambah lagi acara hiburan rakyat pada malam harinya.  Masyarakat dengan sangat antusias tidak ingin ketinggalan untuk melihat dan menyaksikan langsung acara tersebut.

Berbagai macam sajian kuliner disajikan diantaranya,  sate padang, martabak,  lemang, kue-kue khas, es kepal milo, gerobak tebu, aneka rasa gorengan dan lain-lain.

“Acara dan kegiatan ini merupakan bentuk dari kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, diharapkan dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini dapat memberikan  dampak positif bagi masyarakat”.

Sesuai dengan tema yang diangkat dalam rangka hari jadi Kabupaten Kepulauan Anambas yang ke-10 yaitu “Mewujudkan Anambas daerah yang nyaman, unggul dan sejahtera. Cerdas warganya, sehat jasmaninya, kuat agamanya dan budayanya”. (Kominfo/Kka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *