Sembako Murah dari BPJS Ketenagakerjaan

Sembako Murah dari BPJS Ketenagakerjaan

Pj Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza menyerahkan sembako murah kepda warga yang digelar BPJS Ketenagakerjaan. (foto:humas)

TANJUNGPINANG, DK – Sebanyak 250 paket Sembako Murah dari BPJS Ketenagakerjaan dilaksanakan di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Jalan Engku Puteri, Rabu (6/6). Penjabat Walikota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, MM turut menyerahkan sembako murah seharga Rp 60ribu tersebut.

Dalam arahannya, Ariza mengatakan sembako murah ini merupakan salah satu cara untuk meringankan beban masyarakat yang akan menghadapi Idul Fitri. “Sembako ini diberikan jauh dari harga pasar, sebagai langkah untuk meringankan beban masyarakat dalam menjalani ibadah puasa dan menghadapi Hari Raya Idul Fitri. Semoga dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan baik,” ungkapnya.

Ariza juga mengharapkan agar bantuan yang diberikan ini, jangan dilihat dari harganya, tetapi sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat yang tidak mampu. “Jangan dilihat dari bentuk dan harganya, ini murni kepedulian sesama untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat khususnya yang membutuhkan. Apalagi sudah jelang lebaran, pasti kebutuhan hidup sehari-hari meningkat,” tutupnya.

Paket sembako murah dari BPJS Ketenagakerjaan ini diserahkan untuk 6 kelurahan yaitu Kelurahan Tanjungpinang Timur sebanyak 10 paket, Tanjung Unggat 50 paket, Kampung Baru 50 paket, Melayu Kota Piring 50 paket, Sei Jang 40 paket dan Kampung Bulang 50 paket. (Hum/Pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!