Raja Ariza : Pilwako Tanjungpinang harus berjalan damai

Raja Ariza : Pilwako Tanjungpinang harus berjalan damai

Pj Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza. (foto:humas)

TANJUNGPINANG, DK – Safari Ramadhan Pemerintah Kota Tanjungpinang di malam ke-20 Ramadhan, Penjabat Walikota Tanjungpinang Drs. Raja Ariza MM beserta rombongan berkunjung ke Masjid Babussalam di Jalan Pramuka Lorong Bunyu, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Selasa (5/6).

Dalam kunjungannya, Raja Ariza turut membawa jajaran pejabat dilingkungan Pemko Tanjungpinang antara lain Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Drs. Riono,M.Si, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat dan Lurah.

Raja Ariza dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh masyarakat yang hadir khususnya jamaah Masjid Babussalam untuk bisa melaksanakan ibadah puasa dengan baik dan benar, dan memperbanyak melakukan kegiatan positif yang menjadi amal ibadah di bulan suci Ramadhan.

“Selama bulan suci Ramadhan kita harus isi dengan hal positif. Jangan sia-siakan waktu yang belum tentu kita capai di tahun berikutnya. Manfaatkan Ramadhan tahun ini dengan perbanyak ibadah dan beramal kebaikan,” ujar Ariza.

Selain itu juga, Ariza juga mengajak kepada seluruh masyarakat menyongsong Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang pada 27 Juni mendatang agar aktif berpartisipasi. “Pilwako tinggal hitungan hari saja, mari kita songsong dan berpartisipasi aktif untuk menjadi pemilih yang cerdas dengan mendatangi TPS terdekat. Kita harapkan Pilkada ini berjalan dengan damai, lancar dan aman,” harapnya.

Pada kegiatan ini, Pemerintah Kota Tanjungpinang menyerahkan bantuan sosial dari Pos Bansos Pengajuan Tahun Anggaran 2017 sebesar Rp40 juta. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua Masjid Babussalam. Dipenghujung kegiatan ini diisi dengan tausiyah Ramadhan serta dilanjutkan dengan shalat tarawih dan witir berjamaah. (Hum/Pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!