Komunitas Go-Jek Tanjungpinang Berbagi Takjil

Komunitas Go-Jek Tanjungpinang Berbagi Takjil

Komunitas Go-Jek Tanjungpinang foto bersama usai memberikan takjil kepada pengendara. (foto:Rozali)

TANJUNGPINANG, DK – Suasana persimpangan lampu merah Bintan Center sore Rabu (06/06/2018) terlihat berbeda pada hari biasanya. Puluhan orang memakai jaket dan helm hijau sore itu dikawal beberapa anggota Polres Tanjungpinang. Puluhan orang memakai jaket seragam itu bukan ingin berdemo, mereka merupakan komunitas Go-Jek Tanjungpinang Community (Gotic) yang sedang membagikan takjil kepada pengendara yang lewat di jalan tersebut.

Humas Gotic Tanjungpinang Rozali mengatakan tujuan kegiatan memberi takjil kepada pengendara sebagai bentuk rasa syukur Komunitas Go-Jek Tanjungpinang selama bulan Ramadhan ini. “Selain berbagi rezeki, kami juga ingin lebih mengenalkan keberadaan Go-Jek di Tanjungpinang yang baru beberapa bulan ada,” ujar Rozali yang juga Ketua Tanjungpinang Kepri Sosiality.

Dilanjutkan Rozali, sekitar 500 kotak takjil yang disebar kepada pengendara merupakan patungan bersama dari driver Go-Jek dengan cara urunan. Mulai dari sumbangan uang, minuman, nasi kotak dan kue. “Anggota sangat antusias dengan kegiatan berbagi takjil ini,” ucap Rozali.

Diakhir kata, Rozali mengapresiasi seluruh driver Go-Jek yang dengan ikhlas mengikuti kegiatan ini. “Saya atas nama Go-Jek Tanjungpinang juga mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polres Tanjungpinang atas kerjasamanya mengawal kami saat memberikan takjil,” ujarnya. (Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!