Bawa Mobil Orangtua, Remaja 13 Tahun Tabrak Dua Mobil Yang Sedang Parkir

Bawa Mobil Orangtua, Remaja 13 Tahun Tabrak Dua Mobil Yang Sedang Parkir

Mobil yang dikendarai remaja ABG yang menabrak mobil yang sedang parkir diamankan petugas Lakalantas Polres Tanjungpinang. (foto:dwa)

TANJUNGPINANG, DK – Seorang remaja berumur 13 tahun berinisial C yang mengendarai mobil milik orang tuanya Honda CRV BP 1453 RT menabrak dua mobil yang sedang parkir di jalan Soekarno-hatta, Rabu (30/05/2018) sekitar pukul 15:30 wib.

Akibat tabrakan tersebut, mobil Honda CRV mengalami kerusakan cukup parah, ban luar depan terlihat lepas dari pelag. Mobil posisi ditengah membuat jalan sekitar sedikit menjadi macet.

Sedangkan dua mobil yang ditabrak mengalami lecet dibeberapa bodi. Seperti mobil Avanza BP 1343 EI bagian samping lecet dengan panjang sekitar 50 cm. Sedangkan mobil Nissan Match BP 1145 NI berwarna merah mengalami hal yang sama, dibagian samping sedikit penyok dan lecet.

C tidak mengetahui dengan jelas awal mula hingga kendaraan menabrak dua mobil yang sedang parkir. “Waktu lagi nyetir saya mau ambil hp yang sedang jatuh, tiba-tiba mobil sudah laju menabrak kendaraan dipinggir jalan,” ujar remaja yang mengaku membawa mobil tanpa sepengetahuan orang tuanya.

Salah seorang korban Veronica (23) mengatakan saat itu dirinya sedang berada didalam mobil, tiba-tiba bunyi benturan keras dari belakang. “Saat itu saya lihat mobil anak tersebut mundur ke tengah usai menabrak. Saya langsung keluar,” ujarnya.

Orangtua C yang datang beberapa jam kemudian terlihat marah-marah terhadap anaknya. Pria paruh baya tersebut terlihat sangat kesal mengetahui mobil miliknya dibawa anaknya tanpa sepengetahuan dirinya, apalagi sampai terjadi insiden.

Beberapa petugas Lakalantas dari Polres Tanjungpinang yang berada dilokasi kejadian mengatur lalulintas yang macet. (Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *