Pererat Silaturahim, IMPKR-Pekanbaru Buka Puasa Bersama

Pererat Silaturahim, IMPKR-Pekanbaru Buka Puasa Bersama

Suasana buka bersama mahasiswa asal Kepri yang kuliah di Pekanbaru. (foto:Herman)

PEKANBARU, DK – Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau (IMPKR) menggelar buka puasa bersama dengan seluruh mahasiswa Kepulauan Riau yang ada di Pekanbaru, Kamis (24/05/2018) bertempat di Hotel Arya Duta. Buka puasa bersama yang didukung oleh Kantor Penghubung Provinsi Kepulauan Riau dihadiri sekitar 500 orang mahasiswa yang kuliah di kota minyak tersebut.

Ketua Umum IMPKR-Pekanbaru Dheva Eka Putra dalam sambutannya mengatakan tujuan diadakannya buka puasa bersama ini untuk menjalin silaturahim sesama mahasiswa asal Kepri yang ada di Pekanbaru yang selama ini mungkin jarang bertemu.

“Dengan berkumpulnya kita disini semoga terjalin hubungan lebih erat dan saling mengenal satu sama lain yang mungkin selama ini rekan-rekan mahasiswa asal Kepri sebelumnya tidak tahu. Selain itu merupakan tugas kami dan pengurus IMPKR-Pekanbaru untuk menyatukan mahasiswa asal Kepri agar selalu kompak,” ujar pria yang disapa Eka ini.

Dilanjutkan Eka, mahasiswa Kepri yang ada di Pekanbaru merupakan salah satu kekuatan besar, mengingat jumlah mahasiswa Kepri yang kuliah di kota ini sangat banyak. Untuk itu silahturahim antar mahasiswa asal Kepri sangat diperlukan untuk menguatkan ukhuwah sesama keluarga besar mahasiswa Kepulauan Riau.

“Merupakan tanggung jawab moral bagi IMPKR untuk selalu mempererat ukhuwah ini, salah satunya dengan menggelar buka bersama mahasiswa se Kepulauan Riau yang ada di Pekanbaru,” ujarnya mengakhiri.

Hadir dalam buka puasa bersama tersebut Staf Ahli Gubernur Kepri Dr Drs Syamsuardi MM dan pejabat Pemko Pekanbaru serta Pemprov Riau. (Hs/Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *