Derita Tumor Region Colli Multipel, Warga Cikolek Ini Perlu Uluran Tangan dan Bantuan

Derita Tumor Region Colli Multipel, Warga Cikolek Ini Perlu Uluran Tangan dan Bantuan

Suraji, warga Cikolek, Kabupaten Bintan yang menderita penyakit Tumor Region Colli Multipel. (foto:rozali)

BINTAN, DK – Suraji (43 tahun) penderita penyakit Tumor Region Colli Multipel hanya bisa terbaring lemah di rumahnya tanpa bisa beraktifitas. Warga Jalan Tanjunguban KM 36 Cikolek, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan ini sudah sekitar 2,5 tahun menderita penyakit tumor yang menggerogoti lehernya. Jangankan untuk berobat, untuk makan sehari-sehari pun keluarga ini sudah susah. Pria yang sebelumnya merupakan petani ini hanya bisa menahan sakit yang dideritanya.

Keluh kesah tersebut disampaikan Rahmawati istri Suraji saat dikunjungi Rozali, Ketua Tanjungpinang Kepri Sosiality yang selama ini peduli dengan masalah sosial yang menimpa warga. Kepada Rozali, Rahmawati menuturkan sejak menderita penyakit tersebut, otomatis suaminya tidak bisa bekerja untuk menafkahi keluarga dengan dua orang anak yang masih kecil-kecil.

“Jangankan untuk berobat, makan sehari-hari saja kami susah. Apalagi dokter menyarankan agar suami saya di rujuk ke Rumah Sakit Dharmais Jakarta. Untuk berobat kesana tentu biayanya besar, darimana kami mencarinya,” ujar Rahmawati sambil berlinang air mata.

Mendengar cerita Rahmawati tersebut, Rozali berharap bantuan dari masyarakat untuk pengobatan Suraji agar keinginannya untuk berobat ke Jakarta bisa terlaksana. Untuk itu dirinya menggalang donasi dari warga, khususnya di Kepri sudi kiranya memberikan bantuan dari segi materi secara ikhlas.

“Para sahabat di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, saya mengetuk hati para sahabat mari kita bergandeng tangan untuk menjemput kesembuhan pak Suraji, mari kita satukan kekuatan kita untuk memberangkatkan pak Suraji ke Rumah Sakit Dharmais Jakarta. Bagi para sahabat yang ingin membantu meringankan beban pak Suraji bisa langsung datang ke alamat beliau Jalan Tanjunguban KM 36 Cikolek, RT/RW:001/001, Kelurahan Toapaya Utara, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan,” ujar Rozali

Bagi masyarakat yang tidak bisa mengunjungi Suraji dapat juga memberikan bantuan melalui Rekening BCA 0612853345 atas nama Rozali maupun menghubungi nomor handphone pasien 0813 6401 1185. “Bantuan yang dikirim melalui rekening akan saya pertanggungjawabkan dan jelas peruntukannya, demi kesehatan pak Suraji,” ujar Rozali. (Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *