Warga Australia Yang Jatuh Dari Kapal Pesiar Sun Princess Belum Ditemukan

Warga Australia Yang Jatuh Dari Kapal Pesiar Sun Princess Belum Ditemukan

John Culleni, warga Australia yang terjatuh dari kapal pesiar Sun Princess di perairan Bintan hingga kini belum ditemukan. (foto:istimewa)

TANJUNGPINANG, DK – Masuki pencarian hari ke 2, John Culleni (81 tahun) WN Australia yang terjatuh dari kapal pesiar Sun Princess di perairan Bintan hingga kini belum ditemukan. Hal tersebut dikatakan Budi Cahyadi, Kepala BNPP Klas A Tanjungpinang melalui pesan Whatapps, Minggu (20/05/2018).

Dilanjutkan Budi Cahyadi, dalam pencarian hari ke 2 yang dilakukan oleh KN Bhisma berakhir pada pukul 18:30 wib tidak menemukan hasil, korban berjenis kelamin pria tersebut hingga kini belum diketahui nasibnya.

“Saat ini KN Bhisma sudah merapat di Kampung Bulang, pencarian akan kita lanjutkan besok pukul 05:00 wib kapal sudah bergerak,” ujar Budi Cahyadi.

John Culleni jatuh dari kapal pesiar Sun Princess diperairan arah Tenggara Kijang, Bintan Timur, Kabupaten Bintan pada hari Sabtu 19 Mei 2018 sekitar pukul 15:38 wib. Kapal pesiar tersebut berlayar dengan rute dari Australia menuju Port Klang, Malaysia.

BNPP Klas A Tanjungpinang yang menerima laporan tersebut melakukan pencarian dengan menurunkan KN Bhisma dan berkoordinasi dengan Lantamal IV Tanjungpinang, Guskamla Armabar, Bakamla Wilayah Barat, VTS Batam dan SROP Kijang. (Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!