Tangis Haru Warnai Pelepasan Murid SDN 014 Bukit Bestari

Tangis Haru Warnai Pelepasan Murid SDN 014 Bukit Bestari

Murid Kelas 6 SDN 014 Bukit Bestari saat menyanyikan lagu perpisahan dihadapan guru dan para orang tua.

TANJUNGPINANG, DK – Suasana tangis haru terlihat dari raut wajah sebanyak 109 murid SDN 014 Bukit Bestari, Tanjungpinang saat acara pelepasan tahun ajaran 2017-2018. Suasana haru terlihat saat mereka menyanyikan lagu perpisahan dihadapan guru dan para orang tua yang hadir menyaksikan. Sesekali terlihat air mata menetes dari murid-murid kelas 6 tersebut saat para guru ikut juga bernyanyi yang diiringi musik, Sabtu (12/5/2018).

Suasana bertambah haru usai murid-murid selesai bernyanyi dilanjutkan dengan bersalaman dengan semua guru dan tamu undangan. Para guru terlihat mengusap kepala anak-anak didiknya yang selama 6 tahun mereka ajar tanpa kenal lelah.

Kepala SDN 014 Bukit Bestari, Iskandar mengatakan untuk tahun ini sebanyak 109 murid kelas 6 anak didiknya tinggal menunggu pengumuman kelulusan untuk melanjutkan ke jenjang menengah pertama. Dirinya berharap semua anak-anak didiknya tersebut dapat lulus semua sesuai yang diharapkan oleh guru maupun para orang tua.

Acara pelepasan murid kelas 6 SDN 014 Bukit Bestari diakhiri dengan bersalaman dengan para guru.

“Saya dan para guru ingin yang terbaik didapat oleh anak-anak kami ini. Apabila selama ini ada kesalahan kami dalam mengajar dan segala tindakan yang mungkin kurang berkenan bagi murid dan orang tua, saya mewakili guru yang lain mohon maaf dari bapak ibu sekalian yang hadiri disini,” ujar Iskandar.

Ditambahkan Iskandar, untuk tahun ini penerimaan murid baru akan dibuka pada bulan Juli. “Bagi bapak ibu apabila ada anaknya yang mau mendaftar ke sekolah ini kami persilahkan. Syaratnya umur sudah cukup 7 tahun,” ujarnya.

Acara tersebut juga diisi dengan berbagai aksi oleh para murid kelas II sampai kelas V. Diantaranya tarian, aksi pantomin, joget Singapura dan pidato perpisahan. (Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *