Cicakkobeng gelar pameran mobil dan motor antik

Cicakkobeng gelar pameran mobil dan motor antik

Pameran mobil dan motor antik yang diadakan komunitas Cicakkobeng di Mall TCC Tanjungpinang. (foto : dok.cicakkobeng

TANJUNGPINANG, DK – Cicakkobeng Classic Time Auto Classic Show menggelar event dengab memamerkan berbagai otomotif classic seperti motor dan mobil antik yang dapat memberikan kesan tersendiri bagi para pencintanya. Event ini dibuka secara resmi oleh Penjabat Walikota Tanjungpinang Drs. Raja Ariza, MM di TCC Mall, Sabtu (5/5).

Raja Ariza sangat mengapresiasi dan mendukung sekali kegiatan event seperti ini, event seperti ini merupakan suatu event yang ingin menonjolkan bahwa inilah merupakan kecintaan kita terhadap otomotif klasik.

“Saya sangat mengharapkan di Kota Tanjungpinang dapat melakukan event seperti ini, sehingga dapat menjadi wadah bagi para pencinta otomotif klasik ini dapat memamerkan motor dan mobilnya. Saya juga memberikan kesempatan untuk memanfaatkan areal gedung gonggong di setiap minggu, yang dapat menjadi tempat untuk melakukan berbagai pameran baik otomotif klasik, lukisan, pameran foto dan lain sebagainya, pemerintah sangat mendukung dan akan mendorong kegiatan seperti ini,” jelasnya.

Ketua Panitia Zaituni Amin menjelaskan bahwa pada event ini menghadirkan mobil-mobil dan motor klasik untuk di pamerkan sehingga kegiatan ini tentunya dapat menjadi ajang pariwisata bagi Kota Tanjungpinang. “Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk meningkatkan silaturahmi diantara para pencinta dunia otomotif klasik di Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Tampak para pengunjung TCC antusias dengan motor dan mobil antik yang dipamerkan oleh panitia dari cicakkobeng dengan melakukan swafoto/selfie. (Hum/Pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *