HIPMI BPC Tanjungpinang gelar bazar sembako murah

HIPMI BPC Tanjungpinang gelar bazar sembako murah

Ketua HIPMI BPC Tanjungpinang Fatkhurrohman menyerahkan sembako kepada warga.

TANJUNGPINANG, DK- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) BPC Tanjungpinang menggelar bazar sembako murah yang dilaksanakan di Jalan Jambu, Minggu (6/5/2018).

Adapun paket sembako murah yang dijual terdiri dari beras 4 kg, gula 1 kg, indomie 5 bungkus, minyak makan 1 liter, telur 10 butir. Paket sembako tersebut dijual seharga Rp. 60 ribu dengan paket sembako sebanyak 200.

Ketua Umum HIPMI BPC Tanjungpinang Fatkhurrohman mengatakan tujuan diadakannya bazar sembako murah ini merupakan kegiatan awal HIPMI BPC Tanjungpinang untuk lebih mengenalkan organisasi ini kepada masyarakat. “Selain itu tujuan utama kegiatan ini kami ingin agar anak-anak muda yang memiliki potensi dalam berwirausaha untuk bergabung dalam organisasi ini,” ujar Fatkhurrohman.

Putra Batman, Ketua OKK HIPMI BPC Tanjungpinang yang juga Ketua Panitia bazar sembako murah mengatakan kegiatan sembako murah ini yang perdana diadakan HIPMI Tanjungpinang. Kegiatan ini diadakan karena HIPMI didaerah lain sudah melakukannya. “Tidak hanya bazar sembako murah, kedepan kami juga akan melaksanakan kegiatan lain yang menyentuh langsung dengan masyarakat,” ujar pengusaha muda yang juga pemilik kedai Kopi Batman ini.

Pimpinan Pegadaian Cabang Tanjungpinang Hendra Mulyadi mengatakan bazar sembako murah yang diadakan HIPMI Tanjungpinang ini sangat didukung penuh oleh Pegadaian. “Kami sebagai perusahaan BUMN sangat mengapresiasi setiap kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, apalagi bazar sembako murah ini sangat membantu masyarakat,” ujar Hendra Mulyadi.

Acara bazar sembako murah ini selain di support oleh Pegadaian juga didukung Radio O’nine, RM Dfaz, Azwin Property, B’box Barbershop, RM Zahra Dila Shop, RM Pak Raden, PPS, Ropang Kwek Kwek, Optimus Oto-Mobil Rupadhatu, Batman Coffee, Qin Teh. (Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *