RAPJ Puskopal Armabar Tanjungpinang  Tahun Buku 2017 di Buka Danlantamal IV

RAPJ Puskopal Armabar Tanjungpinang Tahun Buku 2017 di Buka Danlantamal IV

Danlantamal IV Tanjungpinang Laksaman Pertama R. Eko Suyatno saat membuka RAPJ Puskopal tutup buku tahun 2017

Tanjungpinang, DK – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno membuka pelaksanaan Rapat Anggota Pertanggung Jawaban (RAPJ) Pusat Koperasi Angkatan Laut Armabar Tanjungpinang Tahun Buku 2017 di Aula Yos Sudarso, Markas Komando (Mako) Lantamal IV Tanjungpinang, Kamis (26/4).

Danlantamal IV dalam kesempatan tersebut antara lain mengatakan, acara RAPJ ini merupakan agenda dan forum yang sangat penting bagi keperasi yang dilakukan minimal setahun sekali sebagai forum untuk menyampaikanaspirasi dan pengambilan keputusan tertinggi anggota koperasi, selain itu juga forum ini memberikan kesempatan kepada anggota koperasi untuk melakukan evaluasi kinerja dan memperbaiki langkah-langkah usaha serta pelayanan kedepan.

Selanjuntnya Danlantamal IV menyampaikan sebagai badan usaha yang dikelola dan diarahkan untuk kepentingan bersama, Puskopal wajib untuk membangun sinergitas serta memberikan laporan pertanggungjawaban dan perhitungan neraca usahanya kepada seluruh Primkopal jajarannya. Keterbukaan terebut tentunya akan menumbuhkan keinginan dari setiap Primkopal untuk berupaya lebih aktif dalam menjalankan usahanya.

Acara pembukaan RAPJ tersebut dihadiri Kabid Saha Inkopal Kolonel Laut (T) Heri Suryanto S, Ketua Dekopin wilayah Kepri Sugito Rusmin, Wadan Lantamal IV, Para Asisten Danlantamal IV dan Kepala Dinas Lantamal IV serta diikuti peserta dari 13 Primkopal yang berada di Jajaran Lantamal IV Tanjungpinang. (Pen/Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!