Kapolres Tanjungpinang pimpin apel operasi Seligi 2018

Kapolres Tanjungpinang pimpin apel operasi Seligi 2018

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi memasang pita kepada anggota TNI usai apel Operasi Patuh Seligi 2018.

Tanjungpinang, DK – Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seligi 2018 dilapangan Apel Mapolres Tanjungpinang, Kamis (26/04/2018). Peserta apel terdiri dari personel Polres Tanjungpinang, TNI, Sat Pol PP dan Dishub.

Pada apel gelar pasukan ini dilakukan pemeriksaan pasukan oleh Kapolres Tanjungpinang yang dilanjutkan dengan pemasangan pita tanda operasi oleh pimpinan apel kepada perwakilan personel Polri, TNI dan Dishub sebagai tanda telah dimulainya operasi Patuh 2018.

Operasi Patuh Seligi 2018 yang dimulai dari tanggal 26 April s/d 09 Mei 2018 mendatang diharapkan mampu mendisiplinkan masyarakat terhadap peraturan berlalu lintas. Sasaran prioritas operasi patuh tahun 2018 adalah pengemudi menggunakan handphone, pengemudi melawan arus, pengemudi sepeda motor berboncengan lebih dari satu, pengemudi dibawah umur, pengemudi dan penumpang sepeda motor tidak menggunakan helm SNI, pengemudi kendaraan bermotor mengggunakan narkoba/mabuk, pengemudi berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan.

‚ÄúDengan penindakan sasaran pelanggaran lalu lintas, diharapkan operasi patuh tahun ini dapat menekan jumlah korban lakalantas dan meminimalisir kemacetan lalu lintas serta terwujudnya kamseltibcarlatas,” ujar Kapolres dalam amanatnya. (Hum/Pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *