Pj. Walikota Juara 2 Menembak

Pj. Walikota Juara 2 Menembak

Pj. Walikota Tanjungpinang Raja Ariza saat mengikuti perlombaan menembak.

Tanjungpinang, DK – Kejuaraan Menembak Kepri Marines Open Shooting Champion Ship ke – V 2018 yang diselenggarakan di Lapangan Tembak, Jalan Ciku, Tanjungpinang, terselenggara dengan baik, aman dan lancar dari awal sampai dengan selesainya pertandingan, Minggu (22/4).

Ketua Panitia Penyelenggara Kejuaraan Menembak Kepri Marines Open Shooting Champion Ship ke – V 2018, mengucapkan terimakasih kepada TNI/Polri, Club-Club Menembak, ASN dan Pelajar serta Sponsorship yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam terselenggaranya event ini, sehingga pertandingan ini dapat terselenggara dengan baik. “Kedepan kami tetap mengharapkan kerjasama kepada semuanya dan tetap terjalin hubungan dengan baik,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Sekda Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, M.Si secara langsung menutup Kejuaraan Menembak Kepri Marines Open Shooting Champion Ship ke – V 2018. Sebelum menutup acara, terlebih dahulu Sekda Riono dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta lomba, rekan-rekan para atlit dan para hadirin sekalian yang telah hadir di Pertandingan Kejuaraan Menembak Kepri Marines Open Shooting Champion Ship ke – V 2018 ini.

Ia pun mengatakan, kegiatan menembak ini rutin diadakan setiap tahunnya. “Di tahun ini kita berencana akan mengadakan event menembak berskala Internasional, atau di tahun 2019 nanti, terangnya. Ia pun menyampaikan, pada Kejuaraan Menembak Tahun ini diborong oleh Pekanbaru. Riono tak lupa berpesan agar para pemenang dapat terus berlatih dan berlatih lagi, dan berharap nantinya pertandingan ini semakin ketat dan semoga saja kita bisa mendominasi, jelasnya.

Pada pertandingan ini, Pj Walikota Tanjungpinang, Drs. H. Raja Ariza, MM berhasil memperoleh Juara II dari kategori (Tembak Pistol 15 M Exsibisi Khusus Undangan Pembukaan VIP Duel Plate), sedangkan Camat Bukit Bestari, Faisal Pahlevi, S.STP, M.Si juga berhasil memperoleh Juara III dari kategori (Tembak Pistol 15 M ASN/Instansi Sipil), dari 12 kategori yang diperlombakan yang terdiri dari tingkat SLTP, SLTA, ASN/Intansi Sipil dan TNI/Polri.

“Menang dan kalah itu adalah hal yang biasa dan Selamat kepada para pemenang, agar terus berlatih dan tetap berprestasi. Bagi yang belum berhasil terus berlatih dan tingkatkan kualitas diri agar nantinya kita dapat menuai prestasi sesuai yang diharapkan,” tutupnya.

Acara ini turut dihadiri Sekda Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, M.Si beserta Istri, Danyon Marhanlan IV, dan Seluruh FKPD dan OPD. Acara ditutup dengan pembagian penghargaan kepada para pemenang lomba yaitu berupa piala, dertifikat penghargaan, uang tunai dan tabungan emas dari pegadaian, dilanjutkan dengan foto bersama. (Pri/Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *