Pesan AKBP Ardiyanto T. Baskoro, Tetap Jaga Kondusif Kota Tanjungpinang

AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro didampingi istri saat menyampaikan pesan dan kesan selama menjabat sebagai Kapolres Tanjungpinang.
AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro didampingi istri saat menyampaikan pesan dan kesan selama menjabat sebagai Kapolres Tanjungpinang.

Tanjungpinang, DK – Malam pisah sambut Kapolres Tanjungpinang dari AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro kepada AKBP Ucok Laksidat Silalahi di Hotel CK Tanjungpinang, Senin (2/3/2018) berlangsung meriah.

AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro dalam sambutannya yang didampingi istri mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tanjungpinang selama bertugas di Kota Gurindam ini walau hanya sekitar 8 bulan. Kepada masyarakat Tanjungpinang yang tidak lama lagi akan melaksanakan pesta demokrasi pilkada Walikota, dirinya meminta agar tetap menjaga kondusif keamanan yang selama ini sudah terjaga dengan baik.

“Mari terus kita jaga Kota Tanjungpinang yang selama ini tenteram dimana masyarakatnya ramah-ramah. Kota ini akan selalu yang saya kenang terus, terutama budaya melayu serta makanannya,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Laksidat Silalahi mengucapkan terima kasih atas jabatan yang kini dirinya emban. Ada beberapa tugas yang saat ini menanti, salah satunya pelaksanaan Pilkada Walikota Tanjungpinang.

“Saya mohon doa kepada bapak dan ibu serta masyarakat Tanjungpinang sudi kiranya menerima kami sekeluarga untuk memimpin daerah yang kita cintai ini,” ujarnya yang didampingi istri.

Lebih lanjut Kapores Tanjungpinang mengucapkan selamat bertugas baru kepada AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro. “Kami berdua waktu masih Taruna di Akpol satu korps daerah Surabaya, jadi hubungan emosi kami sudah terjalin saat masih dalam pendidikan,” ujarnya.

Plt. Walikota Tanjungpinang Raja Ariza yang diwakili Sekda Riono mengucapkan terimakasih kepada AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro yang selama memimpin Kota Tanjungpinang dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Selamat datang kepada Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Laksidat Silalahi, dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro,” ujar Riono.

Hadir dalam malam pisah sambut tersebut komandan TNI satuan masing-masing yang ada di Tanjungpinang, anggota DPRD, kepala SKPD Pemko Tanjungpinang. (Dwa)

banner 120x600