Mubes ke XIII, Sanjaya Terpilih Sebagai Ketua IMPKR-Pekanbaru

Mubes ke XIII, Sanjaya Terpilih Sebagai Ketua IMPKR-Pekanbaru

Mahasiswa asal Karimun foto bersama usai pelaksanaan Mubes ke XIII IPPMKK-Pekanbaru. 

Pekanbaru, DK – Ratusan pemuda dan mahasiswa asal Kabupaten Karimun di Pekanbaru yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Karimun-Pekanbaru (IPPMKK–Pekanbaru) Menggelar Musyawarah Besar ke XIII di Aula Kesbangpol Kota Pekanbaru, Sabtu (31/03/2018).

Dalam pembukaan Mubes IPPMKK ke XIII ini juga turut hadir tamu undangan perwakilan dari Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga, Kota Batam dan juga Kota Tanjungpinang, selain itu juga turut hadir Dewan Pembimbing Organisasi (DPO–IPPMKK Pekanbaru) Muhammad Arif Fahrurrozi, S.Pi.

Dalam sambutannya Arif berpesan dihadapan ratusan anggota IPPMKK untuk senantiasa fokus dalam menjalankan studi sebagaimana amanah orang tua adinda sekalian. Arif panggilan akrab pemuda yang saat ini juga aktif sebagai Wakil Ketua Pemuda Lira Kota Pekanbaru dan Sekretaris Komunitas Riau 2020 ini juga berpesan untuk senantiasa peka terhadap perubahan dan kebijakan pemerintah.

“Tetaplah menjadi mitra keritis untuk membangun daerah kampong halaman, saya ucapkan selamat melaksanakan musyawarah, saya harap siapapun nanti yang terpilih adalah putara terbaik karimun diantara adinda–adinda sekalian, dan saya akan dukung 100%,” ungkapnya.

Mubes berlangsung dengan lancar dan sangat demokratis, tertib, terbuka dan santun. Dalam musyawarah tersebut, ditetapan nakhoda baru IPPMKK Pekanbaru Periode 2018-2019 yaitu pasangan Sanjaya sebagai Ketua Umum,  M. Afham dan Arif Fatahillah sebagai Ketua 1 & Ketua 2 yang unggul dari 2 pasangan calon lain.

Usai terpilih, mantan Ketua umum IPPMKK, Hadi Restu Naim, S.Pd langsung menyerahkan estafet kepemimpinannya kepada pengurus baru. Tidak lupa, dia juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota  dan semua yang telah turut berperan dalam melaksanakan roda organisasi di bawah kepemimpinannya sejak 2017 silam. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *