Gubernur Kepri Buka Musrenbang RKPD Kota Tanjungpinang Tahun 2018

Gubernur Kepri Buka Musrenbang RKPD Kota Tanjungpinang Tahun 2018

 

Tanjungpinang, DK – Bertempat di Hotel CK Tanjungpinang, Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Tanjungpinang tahun 2018, Senin (19/3/2018). Musrenbang yang dilaksanakan melalui Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Kota Tanjungpinang tersebut dihadiri seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

Plt. Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza dalam sambutannya mengatakan dalam Musrenbang RKPD tahun 2018 ada beberapa program yang menjadi prioritas yang menyentuh langsung kepada masyarakat banyak. Diantaranya untuk penataan kawasan kumuh, pembenahan terhadap kawasan kawasan banjir dan membenahi masalah angkutan tranportasi massal, dengan mengadakan bus yang akan terintegrasi dengan armada angkutan lainnya,” ujar Raja Ariza.

Kepala Badan Bapelitbang Kota Tanjungpinang, H. Surjadi yang juga sebagai Ketua Pelaksana Musrenbang RKPD Tahun 2018 mengatakan, Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2018 ini dilaksanakan selama tiga hari, dimulai dari tanggal 19 sampai dengan 21 Maret 2018. “Musrembang yang kita laksanakan tahun 2018 ini lebih menitikberatkan pada pembahasan untuk sinkronisasi rencana kerja antar organisasi perangkat daerah dengan usulan dari Musrembang Kelurahan dan Musrenbang Kecamatan,” ujar Surjadi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *