Ketua Umum HMI Cabang Pekanbaru Dilantik

Ketua Umum HMI Cabang Pekanbaru Dilantik

Pekanbaru, DK – Ketua umum HMI cabang Pekanbaru Wendy Fitrah, Senin (12/2) akhirnya dilantik oleh Pengurus Besar HMI yang diwakili oleh Wakil Sekjen PB HMI dr. Iswanto, S.Ked.

Pelantikan ini dilangsungkan di Aula Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Riau yang dijaga oleh beberapa personel polisi adat lembaga adat melayu Riau agar kelancaran pelantikan terjaga.

Selain itu pelantikan ini juga di hadiri oleh Kahmi Provinsi Riau, Ketua Hipmi Pekanbaru, Polresta Pekanbaru dan organisasi Cipayung Plus juga turut hadir menyukseskan pelantikan ini. Wasekjen PB HMI dalam sambutannya mengatakan, “Kader HMI harus senantiasa menjaga marwah pengkaderan serta dapat beradaptasi terhadap perkembangan zaman sehingga bisa turut serta merawat republik ini,” ujar Wasekjen HMI.

Wendy Fitrah selaku Ketua Umum HMI cabang Pekanbaru yang telah dilantik meminta kepada Pengurus Besar HMI agar senantiasa memerhatikan kader-kader HMI di daerah yang berhimpun di organisasi ini sehingga roda organisasi terus berjalan lancar. (Hmn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *