POPMASEPI Gelar Mukernas di Pekanbaru

POPMASEPI Gelar Mukernas di Pekanbaru

Pekanbaru, DK – Perhimpunan Organisasi Profesi Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Indonesia (POPMASEPI) menggelar musyawarah Kerja Nasional di Pekanbaru pada tanggal 7-11 Februari 2018, tepatnya di Universitas Islam Riau sebagai Tuan rumah. Acara ini juga diselingi dengan Seminar Nasional yang menghadirkan Gubernur Riau sebagai pembicara dan beberapa pengusaha muda yang memotivasi mahasiswa untuk berwirausaha.

Musyawarah Kerja Nasional ini dipimpin oleh presidium dari Universitas Riau, Universitas Sebelas Maret dan Universitas Anta Kusuma. Salah satu Presidium dari Universitas Riau Hermansyah mengatakan bahwa Mukernas ini merupakan hasil rekomendasi Musyawarah Nasional di Palu sebagai bentuk kerja nyata organisasi ini untuk membagi tuan rumah dari program kerja popmasepi diantaranya Bina Desa, LKMM, Padmakstaria IX dan X.

Sementara itu Ketua umum DPP POPMASEPI, Lazuardy Abdurrahman Wahid mengatakan bahwa pada Mukernas ini mengutamakan membahas konsep program kerja sehingga tidak terlalu mempersoalkan teknisnya. “Untuk teknisnya nanti biar bidang DPP merumuskan sehingga programnya bisa direalisasikan dengan sempurna untuk Indonesia lebih baik,” ujar Lazuardy. (Hmn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *