Ditemani Istrinya, Raja Ariza Kunjungi Panti Asuhan Mithaful Ulum

Ditemani Istrinya, Raja Ariza Kunjungi Panti Asuhan Mithaful Ulum

Tanjungpinang, DK – Beredarnya informasi yang viral di media sosial mengenai stok makanan anak-anak Panti Asuhan Mithaful Ulum Tanjungpinang yang menipis dan kekurangan makanan ditanggapi dengan cepat Plt. Walikota Tanjungpinang Raja Ariza. Bersama istrinya Hj. Handayani, Raja Ariza menyambangi panti asuhan yang berada di Jalan. Ir. Sutami tersebut, Rabu (07/02) malam sekitar pukul 22:00 wib. Raja Ariza yang datang ditemani istrinya disambut Ikbal dan istrinya Yani yang merupakan Ketua dan Sekretaris Panti Asuhan Mithaful Ulum.

Usai bersalaman dengan anak-anak panti asuhan, Raja Ariza dan istrinya lalu berbincang diruangan kantor panti asuhan bersama Ikbal dan Yani. Dari perbincangan tersebut, Raja Ariza menanyakan mengenai kondisi anak-anak panti asuhan, terutama mengenai informasi yang didapatnya melalui media sosial soal stok makanan yang menipis.

Dari pertemuan itu, pengurus panti asuhan menjelaskan kepada Plt. Walikota mengenai informasi yang viral di media sosial tersebut. Dari penjelasan tersebut, Raja Ariza mendengarkan langsung cerita dari suami istri pengurus panti asuhan hal yang sebenarnya.

“Saya dapat informasi kalau di panti asuhan ini katanya stok makanan tidak ada dan hal lainnya, jadi saya langsung datang apa benar hal tersebut. Dari penjelasan pengurus stok makanan ada, cuma sampai 10 hari, terutama beras. Jadi saya kesini untuk menanyakan langsung sama pengurus sekalian melihat kondisi anak asuh. Jadi tidak benar stok makanan habis, yang benar cuma sampai 10 hari,” ujar Raja Ariza.

Ditanya soal panti asuhan tersebut yang tidak memiliki donatur tetap, Raja Ariza yang saat itu didampingi temannya Abdul Hamid mengatakan akan berkoordinasi dengan Dinsos kedepannya bagaimana bantuan yang akan diberikan kepada panti asuhan tersebut. Selain itu Raja Ariza mengatakan dirinya nanti akan mengunjungi panti asuhan yang ada di Tanjungpinang.

Sementara untuk jangka pendek, dirinya membantu secara pribadi untuk kebutuhan anak-anak panti asuhan tersebut. “Tidak perlulah saya sebut apa bantuannya, yang penting anak-anak disini tidak kekurangan, terutama stok makanan,” ujar Raja Ariza yang menolak saat ditanya bantuan apa yang diberikan. (Dma)

??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *