Turnamen Bola Voli Lantamal IV Cup Dalam Rangka Peringati Hari Dharma Samudera,

Turnamen Bola Voli Lantamal IV Cup Dalam Rangka Peringati Hari Dharma Samudera,

Tanjungpinang, DK – Dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera 2018, Lantamal IV Tanjungpinang mengadakan turnamen Bola Volly Danlantamal IV Cup yang dilaksanakan selama 10 hari bertempat di GOR Kacapuri, Tanjungpinang. Pembukaan turnamen Bola Volly yang diikuti 20 tim dilakukan oleh Wadan lantamal IV Kolonel Laut (P) Imam Musani yang mewakili Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, Jumat (26/01/2018).

Usai melakukan service bola volly secara simbolis, Kolonel Laut (P) Imam Musani mengatakan diadakannya turnamen Bola Volly Danlantamal Cup ini selain mencari bibit baru juga untuk memperingati semangat dan perjuangan anggota TNI-AL saat berperang di lautan dalam mempertahankan NKRI. Selain itu juga, ujar Wadan Lantamal IV, turnamen Bola Volly ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan TNI/Polri serta lapisan masyarakat pencinta olah raga bola volly.

“Tujuan utama dari turnament ini kami ingin memberikan kontribusi terhadap dunia olahraga, khususnya bola volly yang nantinya diharapkan lahir pemain dan tim yang beprestasi baik dalam lingkup daerah, nasional maupun internasional,” ujar perwira TNI-AL dengan pangkat melati tiga ini.

Wadan Lantamal IV Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Imam Musani melakukan servis bola pertama sebagai tanda dimulainya Turnamen Bola Voli Danlantamal IV CUP saat pertandingan pertama antara Tim Kepri 757 dan Tim Surya.

Turnamen Bola Volly Danlantamal Cup ini diikuti sebanyak 20 tim yang terdiri dari tim pria dan wanita yang dilaksanakan selama 10 hari dari tanggal 26 Januari sampai 6 Februari 2018. Tim Bola Volly yang ikut bertanding berasal dari wilayah Kepri, seperti Tanjungpinang, Bintan, Batam, Karimun. Dalam pembukaan tersebut, bertanding Tim Kepri 757 dan Tim Surya.

Pembukaan turnamen tersebut dihadiri Para Asisten Danlantamal IV, Kakuwil Lantamal IV, Komandan dan Kepala Satuan TNI/Polri, Perwakilan KONI Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang, Perwakilan Dispora Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang, Pengda PBVSI Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang, Kepala Dinas dan Kepala Satuan serta Komandan di lingkungan Lantamal IV dan diikuti prajurit dan Aparaturu Sipil Negara serta para peserta Turnamen Bola Voli Danlantamal IV CUP. (Dma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!