Polres Tanjungpinang Gelar Rakor Lintas Sektoral Jelang Natal dan Tahun Baru

Polres Tanjungpinang Gelar Rakor Lintas Sektoral Jelang Natal dan Tahun Baru

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro memimpin Rakor Lintas Sektoral perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Tanjungpinang, DK – Untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman dalam melayani masyarakat menjelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 Polres Tanjungpinang melakukan Rakor Lintas Sektoral Ops Lilin Seligi 2017 di Rupatama, Senin (18/12/2017) pagi.

Rakor yang dibuka langsung oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, SIK, MH dihadiri oleh Stake Holder terkait, FKUB, Ormas, Pemuda, Senkom, Pramuka serta seluruh pejabat utama Polres Tanjungpinang.

Dalam sambutan yang disampaikan Ardianto menjelaskan, untuk meningkatkan pelayanan serta pengamanan menjelang Natal dan Natal Polres Tanjungpinang menempatkan 2 pos pelayanan diantaranya Pos Pelayanan Bandara dan Pelabuhan, serta 3 Pos pengamanan diantaranya Pos Pengamanan Kacapuri, Rimba dan Pos Batu 10.

Tidak hanya itu saja Polres Tanjungpinang juga akan menyiapkan Posko Penanggulangan Bencana di Polsek SBP yang akan dibantu oleh Basarnas, Dinas Kesehatan, TNI, KPLP, Syahbandar maupun Personil Polres Tanjungpinang, jelas Ardiyanto.

Ardiyanto juga menambahkan bahwa sinergitas kerjasama antara Stake Holder yang sudah baik mampu menciptakan suasana Kota Tanjungpinang yang aman, nyaman serta kondusif sebelum perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. (Hum/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *