Mobil Avanza Terbakar Ditengah Padat Lalu Lintas di Batu 8 Atas

Mobil Avanza Terbakar Ditengah Padat Lalu Lintas di Batu 8 Atas

Petugas Damkar Tanjungpinang berjibaku memadamkan api dari mobil Avanza yang terbakar di Jalan Haji Fisabilillah Tanjungpinang.

Tanjungpinang, DK – Satu unit mobil minibus jenis Avanza terbakar ditengah padat lalu lintas di Jalan Haji Fisabilillah, batu 8 atas, Tanjungpinang sekita pukul 16:00 wib, Kamis (14/12/2017). Sebelum terbakar terdengar empat kali bunyi ledakan. Pengendara mobil yang diketahui seorang wanita shock mengetahui mobilnya terbakar.

Api yang menghanguskan mobil jenis Avanza ini membuat kemacetan yang cukup panjang di jalan Haji Fisabilillah Tanjungpinang. Petugas Damkar dengan sigap memadamkan api yang sudah melumat mobil yang saat itu terpakir di pinggir jalan.

Pengendara mobil yang diketahui seorang wanita berhasil keluar bersama dua orang penumpang lainnya saat mengetahui asap hitam keluar dari bagian depan mobil.

Agung, salah seorang saksi mata yang melihat kejadian tersebut menuturkan saat itu mobil tiba-tiba berhenti tidak jauh dari tempatnya berjualan. Saat itu dirinya melihat asap hitam yang cukup tebal keluar dari bagian kap mesin mobil Avanza berwarna hitam tersebut.

“Tidak lama berselang dari dalam mobil keluar pengemudi bersama dua orang lainnya salah satunya merupakan anak-anak. Kemudian dari bawah mobil terlihat percikan api disusul dengan bunyi ledakan sebanyak empat kali, barulah mobil tersebut terbakar. Sekitar 30 menit kemudian seluruh badan mobil terbakar,” ujar Agung.

Kabag Ops Polres Tanjungpinang Kompol Afdal mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan apa penyebab mobil tersebut terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sementara pemilik mobil masih dalam keadaaan shock.

Hingga kini mobil tersebut masih berada di lokasi kejadian dan dipasang garis polisi. (Dma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *