Mayat Yang Ditemukan di Pantai Pengudang Ternyata Warga Malaysia

Mayat Yang Ditemukan di Pantai Pengudang Ternyata Warga Malaysia

Mayat yang ditemukan di Pantai Pengudang, Kabupaten Bintan merupakan warga negara Malaysia korban perahu terbalik. Tim SAR Tanjungpinang saat melakukan evakuasi mayat.

Bintan, DK – Tim SAR Tanjungpinang memastikan mayat yang ditemukan warga Pengudang, Kabupaten Bintan di bibir pantai, Selasa (12/121/2017) merupakan warga Malaysia bernama Chang Chong Kuok Jonathan Cliford.

Hal tersebut diinformasikan petugas SAR Tanjungpinang Eko Suprianto melalui pesan Whatapps. Dikatakan Eko, informasi itu berdasarkan laporan dari MRCC Johor Bahru (Encik Endru, red) yang mengabarkan mayat tersebut merupakan korban kapal tenggelam di perairan Batu Putih.

Dilanjutkan Eko, berdasarkan info dari MRRCC Johor Bahru (Encik Endru), hasil identifikasi korban yang di temukan di Perairan Tanjung Punggai, Malaysia beberapa waktu lalu korban bukan kapal tenggelam di perairan Batu Putih.

“Berdasarkan laporan dari MRRCC Johor Bahru ada dua orang korban perahu terbalik beberapa waktu lalu sudah ditemukan satu orang di Pantai Pengudang, Kabupaten Bintan. Jadi tinggal satu orang lagi yang belum ditemukan, kita masih melakukan pencarian korban yang belum ditemukan,” ujar Eko.

Berdasarkan berita sebelumnya, Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Tanjungpinang pada TW 1212 12.00 G menerima laporan dari masyarakat Pengudang, Kabupaten Bintan menginformasikan telah menemukan satu mayat yang berada dibibir pantai Pengudang.

Saat ditemukan tidak ada identitas ditubuh mayat, adapun ciri-ciri badan bertato, menggunakan baju biru dan celana berwarna ungu, jenis kelamin laki laki. Saat ini korban dibawa ke RSUP Ahmad Thabib Tanjungpinang untuk dilakukan visum. (Dma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *